Jumat, 17 Mei 2013

Ebook PHP bagus yang wajib dimiliki pemula

2 comments
Di Postingan kali ini saya ingin memberikan beberapa link ebook yang berkaitan dengan php yang mungkin cocok bagi anda berikut ebook-ebook tersebut.

PHP 5 fordummies 
Ebook ini cocok untuk pemula seperti saya :), disini dijelaskan konsep dasar dari php itu sendiri penjelasannya bagus cakupannya luas sudah termasuk database MYSQL tentuya, cuman sayang dibuat dengan bahasa inggris jadi harus bersabar untuk memahaminya.

Menyelam dan Menaklukan Samudera PHP
Nah kalo yang ini versi lokal meskipun tak sebagus PHP 5 for dummies tapi tetep wajib dimiliki kenapa??? download aja deh yang pasti saya pernah baca buku ini dan pendapat saya ebooknya bagus.

First PHP MySQL
Filenya cukup gede tapi buat belajar gak masalahkan,lag-lagi bahasanya bahasa inggris. Tapi gak masalahkan? soalnya kalo ngandelin tutorial bahasa indonesia terus saya yakin anda akan ketinggalan.

Professional PHP Programming
Ingin jadi programmer profesionalkan ! baca dulu ebook ini. Para penulis ebook ini adalah orang-orang cukup terkenal dikalangan pencinta PHP

PHP Manual
Ini sangat saya sarankan untuk didownload kenapa? di manual ini ( dari php.net ) sudah mencakup keseluruhan masalah PHP mulai dari instalasi sampai penjelasan fungsi-fungsi di PHP juga ada . Dan yang terpenting kalo lupa nama fungsi tinggal baca aja manual hehehe.

Beginning PHP and MySQL5 From Novice to Professional 2nd Edition
dari seorang pemula menjadi professional. Amiiin cobain disedot dan nikmati perjalanan anda menuju profesionalitas :D .

Kayaknya segini dulu , yang terpenting dalam belajar tuh adalah pemahaman bukan berapa banyak hal yang anda ketahui jadi walaupun link ebook yang saya berikan hanya sedikit tetapi jika anda dapat memahaminya dengan baik mudah-mudahan bermanfaat. Dan jika anda telah berhasil menyalam dan menaklukan PHP hingga berhasil dari seorang pemula menjadi profesional nanti ajarin saya.....

oh ia saya juga punya koleksi ebook kemanan , isinya kumpuan kurang lebih sekitar 30an ebook yang membahas soal kemanan pada aplikasi berbasis website.

Sekian tutorial saya tentang ebook php kali ini, semoga ebook yang saya bagikan dapat bermanfaat .

2 komentar:

  1. kok ebook keamanan website di ekstrak rusak semua zamksih tlong pncerahanya

    BalasHapus
  2. kok ebook keamanan website di ekstrak rusak semua zamksih tlong pncerahanya

    BalasHapus